Solmed Sudah Siapkan Nama untuk Anak Pertama

Ustad Solmed Menikah di Mesjid Al Muhajirin, Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAlife - Pernikahan Ustaz Solmed dan April Jasmine terasa semakin lengkap. Mereka telah dikaruniai bayi laki-laki yang lahir pada Senin, 22 Juli 2013 pukul 22.15 secara caesar di RS Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

Alasan Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Meski tak mendampingi istrinya saat melahirkan, Solmed mengaku sudah menyiapkan nama untuk bayi laki-lakinya itu. Nama itu didapatnya setelah dirinya umrah beberapa waktu lalu.

"Saya mengumpulkan nama untuk anak laki-laki. Tinggal dikomunikasikan," katanya saat dihubungi melalui telepon, Senin malam.

Namun, karena dirinya masih berada di Pangkalan Bun untuk pekerjaan, nama untuk buah hatinya belum diputuskan. Masih harus melalui konsultasi dan musyawarah dengan April dan keluarga mereka.

Rencananya, Solmed akan bertolak ke Jakarta pukul 09.00 WIB pagi ini, dan langsung mendatangi istrinya di rumah sakit begitu tiba.

Bukan hanya nama, Solmed pun sudah memikirkan masa depan anak pertamanya itu. Pilihannya hanya dua, kata Solmed, yakni, menjadi pengusaha atau ulama.

Tegas, Ustaz Khalid Basalamah Sebut Anak Perempuan Tak Boleh Beri Nafkah Ke Ayahnya Jika...

"Saya pengennya sih dia jadi pengusaha, tapi iman dan takwanya bagus. Sehingga punya kontribusi bagus untuk bangsa, negara, dan agama," harapnya. Di tengah profesi menjadi pengusaha kelak, ia ingin anaknya masih ingat untuk tetap berdakwah. (art)

Prabowo-Gibran pantau quick count di Istora Senayan, Jakarta,  Rabu (14/02/24)

KPU Sebut Tak Ada Lagi Lembaga Peradilan Bisa Batalkan Kemenangan Prabowo

KPU akan menetapkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024