Jessica Iskandar Dekati Asisten Pribadinya?

Jessica Iskandar
Sumber :
VIVAlife - Selama ini, artis Jessica Iskandar dikabarkan dekat dengan pria bule. Tetapi, teman-temannya sesama artis di acara Pesbukers, justru menghadirkan isu baru soal teman spesial Jessica. 
Dua Anak-anak Sempat Terjebak di Dalam Toko Bingkai yang Kebakaran

Dalam acara Pesbukers yang ditayangkan ANTV, Jessica selalu digoda seputar kedekatannya dengan asisten pribadinya, Ijul. Mulai dari Denny 'Cagur', Raffi Ahmad, hingga Tarra Budiman tak berhenti mengolok-olok Jessica dengan menyebut nama Ijul.
Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan

Karena hal itulah, akun twitter pribadi Jessica dipenuhi pertanyaan dari penggemarnya, seputar isu tersebut. Penggemar Jessica merasa penasaran dengan gosip yang dihembuskan Raffi dan kawan-kawan itu. Hal ini tentu saja membuat wanita berusia 25 tahun tersebut panik. 
Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina

"Di sini Jessica mau mengklarifikasi, bahwa semua yang di-tuduhin Raffi dan kawan-kawan itu nggak bener adanya," ucap Jessica yang ditemui di Studio, ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Meski Jessica telah membantah, Denny tetap penuh semangat menggoda artis tersebut. Denny bahkan membongkar kedekatan artis tersebut dengan asistennya itu. 

"Waktu Ijul ulang tahun, Jessica orang pertama yang mengucapkan tepat di pukul 12 malam. Padahal dia (Jessica) lagi di luar kota," kata Denny.

Dengan wajah yang tersipu malu, Jessica pun tersenyum tanpa kata-kata "Udah dong jangan Ijul terus," ucap wanita ini dengan wajah sedikit memerah.

Tak mau kalah dengan yang lain, Raffi membeberkan sebelum Ijul menjadi asistennya, Jessica sering marah-marah.

"Jessica dulu sama asistennya yang lama suka marah-marah kalau telat, tapi kalau sama Ijul dia nggak pernah marah," ujar Raffi sambil tersenyum puas. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya