Luna Maya dan Team Lo Ramaikan Ulang Tahun Pesbukers ke-2

Luna Maya Sambut Tim Belanda
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAlife - Ada yang tak biasa pada tayangan Pesbuker sore ini. Tayangan komedi ini merayakan hari jadinya yang ke-2. Seakan ingin mengingatkan kembali kenangan lama, wajah-wajah pengisi acara Pesbuker dua tahun lalu, kali ini sengaja dihadirkan.
Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Sebut saja Luna Maya dan Team Lo, mereka adalah wajah-wajah pengisi acara yang sempat menghiasi kehadiran Pesbuker beberapa tahun lalu. Diakui oleh salah satu anggota Team Lo, mereka merasa senang karena dapat kembali mengisi acara Pesbuker ini.

Luna Maya beserta Olga dan Denny saling melontarkan guyonan dan pantun. Luna pun berharap acara yang ditayangkan setiap 6 sore ini selalu diingat mulai dari awal hingga hari ini.

"Ini adalah tayangan tentang buka dulunya (Pesta Buka Bareng Selebriti atau Pesbuker) dan alhamdulilah sampai sekarang masih terus ada, walau bukan untuk berbuka puasa saja," kata Luna Maya dalam acara LIVE Pesbuker di Episentrum, Kamis 25 Juli 2013.

Sekadar mengingatkan, Pesbuker adalah sebuah acara yang ditayangkan di ANTV selama satu setengah jam, menjelang berbuka puasa. Sketsa realita unggulan ini selalu memberikan guyonan segar dari pantun jenaka sampaiĀ  rayuan gombal.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024