Ramadan, Cynthiara Alona Janji Berhenti Pose Seksi

Cynthiara Alona
Sumber :
  • Vivanews/ Beno Junianto

VIVAlife - Aktris serta model Cynthiara Alona merasa mendapat berkah dan hidayah di bulan Ramadan tahun ini. Sempat mendekam di balik jeruji penjara, diakuinya membuat wanita yang kerap tampil seksi ini lebih banyak memikirkan tentang hidup.

Oleh karena itu, Alona sapaan akrabnya, tergerak untuk lebih memperbanyak amalan di bulan suci Ramadan.

Media Asing Gak Yakin Timnas Indonesia Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024: Mereka Tak Diunggulkan

"Aku percaya umur nggak selamanya. Makanya aku ingin bahagia di dunia dan akhirat. Aku bisa bahagia, ini karena orang-orang di sekitar aku juga. Makanya, aku ingin lebih banyak berbagi," ujarnya saat ditemui dalam acara berbagi dengan anak yatim di Hotel Denpasar, Jakarta Selatan.

Alona memang dikenal sebagi aktris yang kerap tampil seksi dalam film. Namun kini, wanita berusia 28 tahun itu mantap menyatakan tidak ingin lagi tampil mengumbar aurat.

"Aku lebih introspeksi diri dan nggak akan ambil job itu lagi. Aku nggak mau seperti itu lagi, apalagi ngetop bukan karena ridho Allah," ujarnya.

Untuk menunjukkan kesungguhannya, ia menyatakan pernah menolak tawaran yang menjanjikan dengan bayaran dua kali lipat dari biasanya.

"Pas di Australia sempat ditawari 2 kali lipat, tapi harus di pose nude (bugil). Aku nggak ambil, karena nggak mau. Menurut aku, rezeki di tangan Allah, aku maunya rezeki yang halal dari tangan Allah," kata pemain film "Setan Budeg" itu.

Perubahannya ini, diyakininya karena pengalaman hidupnya yang telah menjadi titik balik. "Aku dapat pengalaman yang jarang orang dapat. Aku pernah dapat pengalaman hidup yang pahit. Saat berada di dalam tahanan, jadi semua itu jadi pelajaran. Itu berkah di dalam rutan, karena di sana banyak pelajaran berharga," ungkapnya.

Saat ini, Alona lebih memilih menjalani pekerjaan yang ia sukai seperti menyanyi. Single terbarunya pun sudah ia rilis dan mendapat tanggapan positif. Ke depannya tinggal satu keinginan Alona yang belum tercapai .

"Setelah single, akan ada album, tapi nggak tau kapan. Lalu, didekatkan jodoh, karena sudah umur 28. Aku nggak mau gagal lagi, aku pernah dua kali gagal nikah," ucapnya sambil tersenyum. (art)

Sidang Putusan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2024 di MK, Anies-Muhaimin

Terbuka untuk Bertemu, Anies Sebut Prabowo Bukan Musuh tapi Lawan

Anies Baswedan mengatakan ada peluang Prabowo Subianto mengundang dirinya untuk melakukan pertemuan usai putusan MK karena sebetulnya hanya lawan dalam pemilu.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024