SOS-ANTV

Kisah Perkenalan Vanny Rossy dengan Gembong Narkoba

Vanny Rossyane di SOS ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife -
Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow
Model majalah pria dewasa, Vanny Rossyane, tampil sebagai bintang tamu di acara
Seputar Obrolan Selebriti
Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia
(SOS) ANTV. Di acara tersebut, Vanny bercerita soal kisah perkenalannya dengan terpidana mati kasus narkoba Freddy Budiman yang mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Cipinang Jakarta Timur.
Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Vanny mengatakan, awal pertemuannya dimulai saat seorang teman memperkenalkannya dengan Freddy. Ia diminta datang langsung untuk menemui Freddy di Lapas Cipinang. "Saya kenal abang (Freddy) November akhir 2012. Setiap kali bertemu, abang selalu sewa tempat di sana," kata Vanny.


Untuk menjamu Vanny juga teman-temannya, Freddy membayar sewa satu ruangan di Lapas dengan harga tak murah. "Setiap kali saya ke sana, Abang sewa tempat dari pukul 10 pagi-10 malam. Waktu itu disewa Rp40 juta," ujarnya.


Apa yang dilakukan Vanny selama bertamu ke Lapas katanya hanya sekedar ngobrol sambil menggunakan sabu. Namun, setiap kali pulang ke rumah, Vanny selalu diberi uang jajan. "Awalnya aku selalu tanya, ini buat apa uangnya. Tapi kata abang buat jajan. Saya
take and give
saja sama dia, nggak pernah morotin. Pertama kali dia kasih Rp10 juta. Selanjutnya, setiap kali pertemuan dikasih uang Rp10 juta."


Vanny mengaku tak punya maksud apapun membeberkan semua kisah perkenalannya dengan Freddy. Ia bahkan membantah sekedar mencari sensasi atau karena motif rasa cemburu. Lewat tayangan SOS, Vanny pun minta maaf pada Freddy atas kejujurannya. "Sekarang saya minta maaf kalau menjelekkan namanya. Saya nggak ada maksud apa-apa," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya