Johnny Depp Bersiap Pensiun Jadi Aktor

Aktor Hollywood Johnny Depp.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife - Johnny Depp, mengatakan bahwa karier aktingnya akan berakhir tak lama lagi. Pria berusia 50 tahun ini mengatakan pada BBC, bahwa dirinya lelah menjalankan profesinya sebagai aktor. 
Isuzu Pamer Teaser V-Cross Facelift, Meluncur Sebentar Lagi

Tak hanya lelah dalam aktivitas syuting, ia juga merasa tak bisa menjadi dirinya sendiri karena selalu mengungkapkan kata berdasarkan dialog yang sudah ditentukan. Bukan kata-kata atau perbuatan yang diinginkan. Depp tak peduli dengan tiga kali nominasi aktor terbaik di Oscar yang sudah didapatkannya.
Jokowi: Prabowo-Gibran Harus Siapkan Perencanaan untuk Wujudkan Janji Kampanye

"Saya tidak akan mengatakan bahwa saya akan berhenti akting, tapi hal tersebut tidak akan lama lagi," ujarnya.
Waktu Pendaftaran Mahasiswa Baru Institut Teknologi PLN Tahun 2024/2025 Diperpanjang

Awal perkenalannya dengan dunia film dimulai dari serial televisi 21 Jump Street pada tahun 1980, dimana ia menjadi idola remaj akala itu. Kemudian Depp berkolaborasi dengan sutradara Tim Burton melalui film Edward Scissorhands, Sleepy Hollow dan Alice in Wonderland.

Film terbarunya, The Lone Ranger menjadi film terbaik yang pernah diperankan oleh Depp, begitu juga dengan perannya sebagai Kapten Jack Sparrow dalam film Pirates of the Carribean.

Depp akan menyelesaikan film terakhirnya sebelum pensiun, yakni Pirates of Carribean 5 yang akan tayang di tahun 2015. Selanjutnya Depp ingin mengembangkan kariernya sebagai produser.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya