SOS-ANTV

LIVE ANTV: Kisah Komedian Ganteng Mencari Rezeki

Tarra Budiman
Sumber :
  • VIVAlife/ Shalli Syartiqa

VIVAlife - Program acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV hadir kembali. Topik siang yang akan diangkat kali ini 'Komedian-komedian Ganteng'

Dalam tayangan selama satu jam nanti, Tarra Budiman sebagai bintang tamu akan mengungkap perjalanannya memasuki dunia hiburan. Sebelumnya, Tarra lebih tenar menjadi salah satu personel boyband. Namun, Tarra lebih memilih menjadi komedian karena suatu alasan.

Konfrontasi Memanas, Iran Pertimbangkan Penggunaan Nuklir Lawan Israel

Selain Tarra Budiman, hadir juga Chand Kelvin. Bersama Raffi Ahmad dan Olga Syahputra, hari-hari Chand kini disibukkan mengisi acara komedi Pesbukers. Melalui SOS, Chan menceritakan siapa yang membawa dirinya mengenal dunia komedi. 

Tak hanya mereka berdua, komedian senior Opie Kumis juga turut hadir. Bang Opie begitu sapaan akrabnya memulai karier di dunia lenong. Sampai akhirnya ia merintis sukses mengisi sejumlah acara komedi di stasiun televisi.

Asosiasi Sepak Bola Palestina Serukan Sanksi Terhadap Tim Israel pada Pertemuan FIFA

Ingin lebih dekat dengan para komedian tersebut, saksikan tayangan sos mulai pukul 12.00 siang ini. Lihat -nya di sini.

Pemain Timnas Qatar U-23 merayakan gol

Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania

Timnas Qatar U-23 menjadi tim pertama yang lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Kepastian itu didapat usai sang tuan rumah mengalahkan Yordania.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024