Konsep Pernikahan Serba Putih Gading Marten

Sumber :
  • Instagram Gading Marten
VIVAlife - Pernikahan Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah di depan mata. Mereka bakal menikah di Bali, 14 September mendatang. Ditemui di Planet Hollywood putra aktor Roy marten ini menuturkan kesiapannya. "Sudah tinggal berangkat deh pokoknya," ujarnya.
Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini

Keduanya mengaku hanya menyebarkan 250 undangan. Sengaja tidak mengundang banyak kolega karena keduanya menginginkan pesta yang intim bersama keluarga serta kerabat dekat.
Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Soal konsep pernikahannya nanti, Gading dan Gisel memilih tema serba putih. Pilihan warna itu dirasa tepat menggambarkan suasana romantis. Keduanya juga sudah menyiapkan video klip yang akan diputar di pesta tersebut.
Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

Video yang dibuat di salah satu pulau di Kepulauan Seribu itu bukan berisi adegan belaka. Keduanya berkolaborasi menyanyikan lagu. Menurut Gading, ini pertama kalinya ia bekerja sama soal musik dengan jebolan Indonesian Idol itu. 

"Kemarin menyatakan cinta pakai lagu orang lain. Sekarang punya lagu sendiri yang dinyanyikan," katanya sambil tersenyum malu.

Yang jelas, jelang pernikahan mereka, baik Gading ataupun Gisel sudah mulai mengerem pekerjaan. Dan cuti dua minggu sebelun hari H.  (sj)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya