Dua Permintaan Wanita yang Dihamili Simon Cowell

Simon Cowell
Sumber :
VIVAlife - Lama tak terdengar kabarnya, Simon Cowell membawa berita mengejutkan. Cowell dikabarkan sedang menanti anak pertama. Cowell menghamili sosialita New York, Lauren Silverman. Lauren sendiri adalah istri dari sahabatnya, Andrew Silverman.
Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap

Kabar tersebut langsung menghebohkan publik. Simon pun menjadi incaran media. Sayang, Cowell enggan berkomentar soal isu yang sedang santer berhembus tersebut.
Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Berbeda dengan Cowell, Lauren seperti menikmati menjadi pusat perhatian. Ia terlihat santai dan ceria, ketika tampil di depan publik untuk pertama kalinya setelah isu beredar. Lauren tampak tersenyum ke arah kamera.
Saksi Ungkap SYL Setoran Uang Bulanan ke Istri Hingga Puluhan Juta

Tak hanya itu, kabarnya Lauren benar-benar memanfaatkan kesempatan tersebut untuk kepentingan pribadinya. 

Seperti dikutip dari Daily Mail, Lauren memiliki sejumlah permintaan terhadap Cowell. Ia menuntut Cowell agar menikahi dirinya. Itu dirasa belum cukup. Ia juga meminta Cowell membuatkan sebuah acara reality show untuknya.

Jika permintaannya dikabuli, Lauren tak akan mempersulit Cowell untuk bertemu buah hati mereka. 

Seorang sumber mengatakan kepada majalah US Weekly, kedekatan Lauren dan Cowell berawal saat mereka melakukan liburan bersama dengan suami Lauren, Andrew.

"Cowell sekitar 10 minggu bersama Lauren dan Andrew saat mereka masih bahagia dalam pernikahan selama beberapa waktu. Kini, Lauren dan Andrew sedang dalam tahap proses cerai," kata sumber. 

Saat masalah rumah tangga mereka memburuk, di situlah, Cowell dan Lauren menjadi lebih dekat. 

Cowell dan sosialita 36 tahun itu sering terlihat berlibur bersama-sama. Bahkan, Lauren sering menemani Cowell melakukan perjalanan tahunan ke St Barts.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya