Roy Marten Wujudkan Mimpi, Punya PH Sendiri

Roy Marten & Ana Maria
Sumber :
  • Beno/VIVAnews

VIVAlife - Sementara putranya segera menikah pada pertengahan bulan depan, aktor senior Roy Marten memulai bisnis barunya. Minggu 4 Agustus malam di Planet Hollywood, ia meluncurkan production house yang ia prakarsai, yakni Roy Marten Production (RMP).

Roy menuturkan, rencana peluncuran PH miliknya itu sebenarnya sangat mendadak. Salah seorang rekannya tiba-tiba punya ide menyatukan acara pemberian santunan dan peluncuran PH dengan mengundang beberapa anak yatim hadir di sana. Padahal, Roy mengakui, RMP usianya baru seumur jagung.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

"Ini baru berdiri banget, belum settle," ujarnya. Namun bintang film Catatan si Boy itu berharap, RMP bisa ikut mewarnai industri pertelevisian tanah air.

Menurut Gading Marten, memiliki PH sendiri memang sudah menjadi cita-cita ayahnya sejak lama. Setiap mereka sharing soal hidup dan karier, Roy selalu menyebutkan keinginannya itu.

Saat kini cita-cita itu akhirnya terwujud, Gading mengaku sangat bangga. Kapanpun sang ayah butuh bantuan, kata calon suami Gisel 'Idol' itu, ia pasti siap. Ia merasa dirinya bagian dari keluarga besar RMP itu.

"Pasti support. Visi misi dan target ke depan apa, kita jalani sama-sama. Tapi kalau untuk produksi ada timnya sendiri," ujar Gading yang akan menikah 14 September mendatang itu.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Dengan adanya bisnis baru sang ayah itu, Gading jadi tidak khawatir meninggalkan Roy untuk menikah. Pasalnya, ia dan Gisel sudah menyiapkan rumah tersendiri untuk ditinggali bersama yang membuat intensitas pertemuan dengan sang ayah pasti berkurang.

Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

Aktor sekaligus caleg Verrell Bramasta menilai, bahwa Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemimpin negara yang bisa mewujudkan harapan dari kalangan muda.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024