Sebelum Meninggal, Della Caroline Kasih Foto ke Ibunda

Della Caroline
Sumber :
  • Facebook
VIVAlife - Kematian misterius model seksi Della Caroline, yang ditemukan tak bernyawa lagi di Apartemen Casablanca, Jakarta, Sabtu malam kemarin, 3 Agustus 2013, mengejutkan ibundanya, Anna Susanti dan juga kakak angkatnya, Rere Renata. Mereka tak menduga Della pergi begitu cepat secara tragis. 
Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak

Rere menuturkan ada hal tak biasa sebelum Della meninggal dunia. Adiknya itu bertingkah sedikit aneh. Tiba-tiba saja, Della memberikan fotonya untuk sang ibu. 
Terancam PHK Massal, Ratusan Karyawan Polo Ralph Lauren Demo di Depan MA

"Dia kasih foto dan bilang kalau Mami kangen, bisa lihat-lihat. Sebelumnya, dia nggak pernah melakukan itu," kata Rere saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Senin, 5 Agustus 2013.
Diskriminasi Terhadap Perempuan Dalam Pekerjaan Kian Parah di Tiongkok

Dengan wajah sedih, Rere bercerita selama ini Della dikenal sebagai anak yang baik. Ia dan ibunya sangat kehilangan atas kematian wanita berusia 34 tahun tersebut. 

"Ibu sudah nggak punya siapa-siapa lagi," ujarnya tak kuasa menahan tangis. 

Saat disinggung soal pria India bernama Kumar, pemilik apartemen di mana Della ditemukan tak bernyawa, Rere terlihat bingung. Ia mengaku tidak tahu menahu soal pria tersebut. Della sendiri juga tak pernah bercerita soal pria itu kepadanya. 

"Kami bingung dia kenal di mana, mungkin dikenalkan sama temannya. Mudah-mudahan polisi kasih klarifikasi," dia berharap.

Rencananya, jenazah Della akan dimakamkan hari ini, Senin, 5 Agustus 2013 di Taman Pemakaman Umum KS Tubun di Petamburan, Jakarta Pusat. "Hari ini langsung dikubur, karena meninggalnya sudah dari Sabtu," ujar Rere, tertunduk sedih. (kd)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya