Tetap Kerja Selama Lebaran, Nirina Jadi 'Tahanan Kota'

Nirina Zubir dan keluarga
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa

VIVAlife - Berbeda dengan lebaran dua tahun sebelumnya, menjelang lebaran tahun ini Nirina Zubir justru lebih banyak bekerja. Ia menganggap kegiatannya sebagai pelampiasan karena dua tahun terakhir ia lebih banyak libur dan berkonsentrasi pada anak-anak. Padahal, selama itu ia sebenarnya rindu tampil di layar kaca. Karenanya, tahun ini Nirina memilih tak mudik dan jadi 'tahanan kota'.

"Tahun ini kerja, membawakan acara TV dari Senin sampai Jumat. Paling break sehari habis itu kerja lagi," ujarnya menerangkan, saat ditemui di Planet Hollywood.

Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya

Namun, Nirina menolak kegiatannya demi mengejar setoran. Rutinitas syuting itu, katanya, hanya demi memenuhi hasratnya kembali tampil dan berkarya. Apalagi sekarang kedua anaknya sudah mulai bisa ditinggal.

Meski begitu, istri Ernest 'Cokelat' itu tetap mempersiapkan tetek bengek lebaran dengan cermat. Soal busana saja, ia sudah mengaturnya sedemikian rupa. Nirina berencana akan mengenakan busana seragam sekeluarga.

"Beli ya, nggak bikin. Kan sejauh ini formasi kita lengkap ada anak cewek dan cowok, jadi bisa bagus kalau seragaman," ungkapnya sambil tersenyum.

Sehari yang spesial itu, Nirina dedikasikan untuk keluarga. Pasalnya ia tak punya banyak waktu untuk berleha-leha karena harus segera kembali bekerja. Setelah salat ied, tutur bintang film Get Married itu, ia menjalankan tradisi sungkem di keluarga. Tujuannya untuk mengenalkan anak-anak agar menghormati dan mencontoh yang baik dari orang tua.

"Habis itu ke rumah orangtua, makan-makan, barulah terserah ke mana dan ngapain," lanjut bintang iklan shampo itu. (umi)

Perolehan Suaranya 58,6 Persen, Prabowo Subianto: Itu Hasil Demokrasi dan Perjuangan
Duel AS Roma vs AC Milan

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

AS Roma berhasil menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024