Nirina Zubir Bebaskan Anak-anak Pilih Jalan Hidup

Nirina Zubir dan keluarga
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa

VIVAlife - Menjadi ibu dua anak tampak menyenangkan bagi Nirina Zubir. Meski usia anaknya tak terpaut jauh, 3 tahun dan 1 tahun, ia tak terlalu kerepotan.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Sejak kecil, Nirina sudah membiasakan anak-anak dengan pekerjaannya sebagai aktris. Ia sering mengajak mereka ke lokasi syuting dan membiasakan dengan kamera. Apalagi, kebetulan orangtua mereka sama-sama pekerja seni.

"Mengedukasi anak bukan dengan sekolah saja. Memang sekolah itu utama, tapi harus balance dengan sosialisasi," ujar istri Ernest itu saat ditemui di Planet Hollywood.

Ia bersyukur punya kesempatan mengenalkan anak-anaknya dengan dunia orangtuanya. Namun, bukan berarti Nirina ingin mengarahkan mereka menjadi artis seperti dirinya dan Ernest. Kalaupun nantinya mereka ingin jadi pengusaha, ia tak keberatan.

Hingga saat ini, keduanya menunjukkan ketertarikan mereka pada bidang yang berbeda-beda. Anak pertamanya, kata bintang film Get Married itu, suka menyanyi dan gadget. Tak jarang ia berada di pelukan ayahnya yang sedang menggenjreng gitar.

Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks

Lagu yang sering diputar pun lagu-lagu Ernest. Sementara itu, anak keduanya, Nirina melanjutkan, lebih menyukai otomotif. "Hal-hal yang berbau mobil dan laki-laki banget," ujarnya.

Pada prinsipnya, Nirina maupun Ernest memberikan kebebasan pada anak-anak mereka kelak untuk memilih karier dan jalan hidup masing-masing. Yang jelas, saat ini ia hanya berupaya memperkenalkan dunianya pada anak-anak.

"Kami kasih dunianya sekarang, biar mereka bisa matang," ucap bintang iklan shampo itu. (art)

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran
Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024