Ketika Personel Cantik SNSD Jadi Mata-mata

YoonA SNSD
Sumber :
  • Google
VIVAlife - Dua personel girlband Girls Generation atau SNSD, Hyoyeon dan Yuri mengikuti program "Dancing 9" di Mnet. Kedua wanita cantik itu mendapat kejutan dengan kedatangan personel lainnya, YoonA.

YoonA yang tampil cantik dengan kemeja dan celana pendek itu, terlihat pelan-pelan masuk ke ruangan Hyoyeon dan Yuri. Kedua sahabatnya tampak kaget melihat YoonA berada di ruangan tersebut.

Seperti dikutip dari Allkpop, kehadiran YoonA di acara itu untuk mendukung kedua rekannya tersebut. Sebagai bukti dukungannya itu, YoonA rela bertransformasi menjadi mata-mata.

Dengan mengendap-endap, bintang serial drama Cinderella Man ini mengintip ke belakang panggung. YoonA tampak terkesima melihat para kontestan sedang berlatih dengan giat.

Setelah itu, ia mengamati satu per satu gerakan-gerakan tari dari para kontestan. Setelah puas, ia kembali ke ruangan Hyoyeon dan Yuri. Ia pun menceritakan apa yang dilihatnya di belakang panggung tadi.

Hyoyeon dan Yuri tampak serius mendengarkan laporan mata-mata cantik tersebut. (art)
Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa
Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024