Anak Keluar dari LP, Ini Ungkapan Kebahagiaan Rano Karno

Rano Karno
Sumber :
  • www.21cineplex.com
VIVAlife - Sama seperti kebanyakan umat muslim yang lain, aktor senior sekaligus Wakil Gubernur Banten Rano Karno juga memaknai lebaran dengan suka cita. Terlebih tahun ini ia sudah bisa berkumpul kembali dengan anaknya Raka.  
Perkuat Ukhuwah, KEIND Ingin Berkontribusi Lebih untuk Negara

"Alhamdulillah, kalau tahun kemarin anak saya Raka melaksanakan salat ied di Lembaga Pemasyarakatan, sekarang sudah bisa salat bersama-sama kita," ucapnya saat dijumpai di kediamannya di kawasan Bumi Karang Tengah, Cinere, 9 Agustus 2013.
Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang

Kakak kandung Suti Karno ini tak dapat menyembunyikan kebahagiaan. Senyum mengembang selalu menghias raut wajahnya. "Ini merupakan kebanggaan dan tidak bisa ditutupi. Ini realita, kalau ada masalah harus dijalani. Dan sekarang dia (Raka) bisa berlebaran di rumah," paparnya.
Banyak yang Mudik H-4, Menhub Minta Maskapai Berikan Promo di H-10

Seperti diketahui si sulung Raka Widyarma ditangkap jajaran Polres Bandara Soekarno-Hatta pada 6 Maret 2012 atas kasus narkoba. Ditambahkan Rano, anaknya kini sudah banyak berubah dan lebih dapat mengontrol diri. 

Rano juga bangga membagikan kabar bahwa sang anak kini menjadi salah satu aktivis di Rumah Sakit Ketergatungan Obat (RSKO).




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya