Berpose Telanjang, 3 Selebriti Dunia Galang Dana

Adam Levine
Sumber :
  • http://ryanseacrest.com

VIVAlife - Kampanye penggalangan dana sering dilakukan para selebriti Hollywood. Namun, beberapa seleb ternama ini memiliki cara "luar biasa" untuk menolong sesama. Mereka berkampanye menggalang dana dengan memamerkan pose tanpa busana. 

Sebelumnya, ada Lady Gaga yang mengumpulkan donasi sambil bertelanjang ria untuk membantu sebuah museum 'Marina Abramovic Institute' di Hudson, New York. Ternyata, bukan hanya Mother Monster itu saja yang menggalang dana dengan tampil tanpa sehelai benang. Aksi nekat itu dilakukan mulai dari Miley Cyrus, Eva Mendes juga Adam Levine; begitu ditulis Hollyscoop.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Miley Cyrus

Pose telanjang Cyrus terpajang di sebuah kaos berwarna putih. Bukan tanpa asal-usul, pose ini sengaja dibuat untuk menggalang dana bagi desainer ternama asal Amerika, Marc Jacob.

Tak hanya itu, "bugil amal" ini juga dilakukan sebagai kampanye untuk donasi sebuah penelitian melanoma--salah satu jenis kanker kulit--di NYU Cancer Institute and NYU Langone Medical Center.  

Eva Mendes

Aktris berkebangsaan Amerika Serikat ini pernah menggalang dana untuk PETA (People For The Ethical Treatment Of Animals), juga dengan memanfaatkan bodinya yang aduhai. Ini adalah salah satu bentuk kampanye untuk melindungi hewan. Pose telanjang Mendes diselipi pesan memperingatkan orang untuk tidak membunuh hewan buat keuntungan finansial mereka.

Adam Levine

Dua tahun lalu, foto telanjang vokalis Marron5 ini menghiasi sebuah majalah di Inggris. Ia sengaja memamerkan tubuhnya yang penuh tato di hadapan publik, sebagai bentuk kepedulian pada kanker prostat yang jamak terjadi pada pria.

Levine mengaku tak masalah tampil bugil. Saat itu dia tampil polos tanpa busana apapun, dengan alat vitalnya ditutupi jari-jemari cantik bercat kuku. (kd)

Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersyukur suara yang diperoleh partainya pada Pemilu 2024, naik signifikan. Airlangga berterima kasih ke kader dan para caleg

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024