Keluarga Kardashian Diguncang Skandal Perselingkuhan

Kourtney dan Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett
VIVAlife - Keluarga besar Kardashian dikabarkan sedang menghadapi masalah. Satu persatu anggota keluarga Kardashian disebut-sebut sedang menghadapi masalah pribadi.
Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Hubungan Kourtney Kardashian dengan Scott Disick sedang diterpa skandal. Seorang model pria membuat pengakuan yang mengejutkan. Ia mengaku sebagai ayah dari putra Kourtney. 
Erick Thohir: Generasi Emas Timnas Indonesia Terus Ciptakan Sejarah Baru

Seperti dikutip dari RadarOnline, adik Kourtney, Khloe menghadiri acara ulang tahun adik tirinya, Kylie Jenner tanpa sang suami, Lamar Odom. Rumah tangga Khloe dengan Odom dikabarkan goyah. Odom dituduh berselingkuh dengan dua wanita.
Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 26 April 2024

Khloe datang ke acara ulang tahun Kylie ditemani dua pengawal pribadi. Sedangkan ibunda Kim, Kris Jenner tampak tidak harmonis dengan suaminya, Bruce Jenner. Mereka datang ke acara ulang tahun Kylie secara terpisah.

Tak terlihat wajah bahagia dari Kris dan Bruce. Mereka memperlihatkan wajah murung. Namun, Bruce sedikit terhibur dengan kehadiran anak Kourtney, Penelope. Ia asyik bermain dengan Penelope.

Kim dan Kanye West tak terlihat di pesta tersebut. Kim hanya mengucapkan selamat ulang tahun melalui akun twitter pribadinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya