SOS ANTV

Alasan Annisa Bahar Tak Suka Seruni Pakai Nama Keluarga

Annisa Bahar dan Juwita Bahar
Sumber :
  • VIVAnews/Winda Yanti
VIVAlife
Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada
- Banyak hal yang membuat pedangdut Annisa Bahar murka saat ramai diberitakan bahwa Seruni Bahar akan meggantikan posisinya di dunia musik dangdut.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Annisa juga merasa tak setuju, jika Seruni menggunakan nama keluarga untuk nama belakangnya. Annisa mengaku, sebelumnya memang tidak tahu bahwa Seruni adalah kakak iparnya. Namun, seiring berjalannya waktu, ia pun mengetahui bahwa Seruni termasuk bagian dari keluarga Bahar.
Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng


Masalah tak selesai sampai di situ. Annisa saat itu juga semakin murka, saat mendengar cerita orang, bahwa Seruni hanya memanfaatkan Eko Bahar --suami Seruni-- untuk mencari popularitas. Untuk itu, Annisa dan keluarga tak setuju jika Seruni menggunakan nama Bahar.


"Aku memang terlalu banyak dengar
omongan
orang. Banyak yang beranggapan, Seruni nikah sama kakakku hanya sebagai batu loncatan," kata Annisa saat tampil menjadi bintang tamu di acara 'Seputar Obrolan Selebriti' (SOS) ANTV, Selasa, 13 Agustus 2013.


Dari situ, emosinya terbakar dan takut kakak kandungnya ditinggal setelah Seruni sukses menjadi penyanyi dangdut. "Nah dari situlah keluarga
nggak
suka sama Seruni dan
nggak
setuju kalau dia pakai nama Bahar," ujarnya lagi.


Namun saat ini, Annisa dan keluarga sudah bisa menerima Seruni sebagai keluarga. Annisa menyesal telah terpengaruh oleh hasutan orang. "Makanya sekarang, masalah ini bisa jadi pembelajaran buat aku dan keluarga. Aku
nggak
mau lagi
dengerin
apa kata orang karena justru bisa memicu masalah makin meruncing," ujarnya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya