Koes Hendratmo Hadiri Acara Kremasi Kris Biantoro

Jenazah Krisbiantoro dikremasi
Sumber :
  • VIVAlife/ Marlina Irdayanti
VIVAlife-
Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta
Acara kremasi jenazah almarhum Kris Biantoro, bukan hanya dihadiri kerabat dan keluarga. Para sahabat juga beberapa seniman Indonesia ikut hadir di acara tersebut.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Salah satunya, penyanyi sekaligus presenter kondang, Koes Hendratmo. Ia terlihat mendampingi peti jenazah Kris Biantoro sejak iring-iringan jenazah mendatangi lokasi kremasi di Krematorium Oasis Lestari, Tangerang Banten pukul 10.30, Kamis, 15 Agustus 2013. Koes juga terlihat ikut mengangkat peti mati Kris saat dikeluarkan dari mobil jenazah.
Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum


Di upacara ibadah atau misa yang dilakukan sebagai rangkaian acara kremasi, Koes juga turut menyumbangkan lagu-lagu kesukaan Kris semasa hidup dan juga lagu kebangsaan,
Indonesia Tanah Air Beta
yang diikuti oleh seluruh keluarga dan sanak saudara.


Krisbiantoro dikremasi di ruang aula 1 gedung Krematorium Oasis Lestari. Jenazah Kris Biantoro terlihat berada dalam peti mati berwarna putih. Sebelum acara kremasi dimulai, pihak keluarga menaburkan bunga di sekitar peti mati. Seusai kremasi, abu milik Kris Biantoro  rencananya akan dilarung di laut kawasan Cilincing. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya