Kate Middleton Kembali Jalani Tugas Kerajaan

Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Bayinya
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAlife
Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia
- Istri Pangeran William, Kate Middleton, akan kembali bekerja 52 hari pasca melahirkan anak pertamanya, Pangeran George. Seperti dilansir
Daily Mail,
Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel
ibu baru itu sudah dijadwalkan menghadiri acara penghargaan tentang hewan bernama 'Tusk Trust Conservation Award', bersama suaminya pada 12 September mendatang.
Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan

Istana Kengsington melalui juru bicaranya mengkonfirmasi hal tersebut. "Itu merupakan acara yang sudah lama berjalan," katanya.


Pangeran William serta orang tuanya memang prihatin tentang kehidupan hewan langka di Afrika. Ia dan Harry penah mengunjungi Afrika bersama orangtuanya ketika mereka masih anak-anak. William dan Harry juga mengunjungi negara-negara di Afrika secara teratur dalam beberapa tahun terakhir.


Putra pertama mendiang Putri Diana itu sangat bersemangat membicarakan dan membahas salah satu topik yaitu untuk meningkatkan kesadaran seputar masalah hewan langka dalam wawancara pertamanya setelah menjadi seorang ayah.


Wawancara dengan Pangeran William akan ditayangkan secara khusus selama 1 jam dalam judul "Passion Pangeran William: Ayah Baru, Harapan Baru."


"Saya belum pernah melihat dia begitu bersemangat. Kami banyak berbincang dengannya dan dia dalam kondisi yang sangat baik," kata reporter
CNN
, Max Foster.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya