Tak Muncul, Bentuk Badan Kim Kardashian Belum Pulih?

Kim Kardashian hamil besar.
Sumber :
  • Dailymail

VIVAlife - Bintang televisi realitias, Kim Kardashian, kini menikmati waktunya di rumah bersama anak perempuannya, North West. Wanita berusia 32 tahun itu dikabarkan tak lagi memiliki keinginan kembali kerja.

Ia menyatakan ingin menghabiskan waktu beberapa bulan agar lebih banyak menjalin hubungan dengan anak perempuannya itu.

Seperti yang dilansir dalam Femalefirst, seorang sumber yang dekat dengan bintang 'Keeping Up With The Kardashian' itu mengatakan kepada People.com, bahwa pasangan rapper Kanye West itu sudah lama memikirkan hal itu.

"Selama ini ia sudah lama menginginkan waktu untuk beristirahat. Katanya ia ingin mengambil beberapa bulan (untuk istirahat), dan itu juga belum terlalu lama," ucapnya.

"Ia menghabiskan banyak waktu bersama anaknya dan belajar banyak. Ia tidak tahu bagaimana merawat dan membesarkan seorang bayi sebelum North lahir, jadi itu merupakan proses belajar yang berarti."

Sumber itu menambahkan bahwa Kim saat ini sangat senang dan tersenyum terus sepanjang waktu. "Ia merasa sangat aman di rumah sekarang. Dan tidak terburu-buru," katanya.

Sebelumnya, Kim yang keluar ke publik pertama kalinya sejak melahirkan di Los Angeles, pada akhir pekan ini berencana keluar dari sorotan sampai kembali ke bentuk tubuhnya sebelum hamil.

Terpopuler: Jadwal Imsakiyah sampai Soal Flu Singapura

Namun sumber terdekat membantah hal itu. "Kim tidak bersembunyi, itu konyol," katanya.

Manchester United vs Brentford

5 Fakta menarik Jelang Duel Brentford vs Manchester United di Premier League

Manchester United akan datang ke markas Brentford dalam lanjutan Premier League di Gtech Community pada Minggu dini hari nanti, 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024