Wanda Hamidah Akui Kedekatannya dengan Seorang Pria

Wanda Hamidah Memberi Keterangan di DPP PAN
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis
VIVAlife - Model serta politisi Wanda Hamidah terlihat datang bersama mantan suaminya, Cyril Raoul Hakim dalam suatu acara di kawasan Jakarta Pusat. Meski terlihat bersama-sama, namun Wanda membantah jika ia dan mantan suami kembali bersama.
Pertama Kali, Ukraina Tembak Jatuh Pesawat Pengebom Rusia

"Saya hanya menjaga silaturahmi sebagai ibu dari anak-anak. Kami punya tanggung jawab, apa yang menyangkut anak-anak kami harus dikomunikasikan. Kami menikah 11 tahun, teman-teman mantan suami ya teman-teman saya juga," ujarnya saat ditemui Minggu, 18 Agustus 2013.
Relawan Prabowo Batal Gelar Aksi, Polisi Berlakukan Pengalihan Arus Situasional Depan MK

Menurutnya, tidak ada pemikiran untuk kembali bersama lagi, karena Cyril sedang dekat dengan wanita lain.
Perkembangan Terbaru Pengobatan TBC Resisten Obat, Bikin Cepat Sembuh dengan Obat Ini!

"Sudah tidak ada kisah-kisah menarik. Belum ada pemikiran itu, mantan suami juga sedang melakukan pendekatan dengan yang lain, ya kami saling memahami aja," katanya.

Wanda sendiri mengaku saat ini sedang dekat dengan seseorang, namun ia tak ingin berkomentar lebih lanjut mengenai hal ini. "Enggak mau dikasih tau, nanti aja kalau udah jadi baru dikasih tahu," ucapnya sambil tersenyum.

Politisi PAN itu menyatakan belum bisa memastikan hubungan dengan lelaki tersebut, meski sang mantan suami sudah pernah bertemu. "Enggak, belom mantap, masih pendekatan aja. Udah ngobrol sih, tapi belom diperkenalkan. Kenal tapi enggak bersahabat," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya