Cornelia: Karena Cinta Saya Tutupi Semua

Cornelia Agatha
Sumber :
VIVAlife-
Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024
Alasan artis Cornelia Agatha bercerai dari suaminya perlahan terungkap. Senin, 19 Agustus 2013, Lia --sapaan akrabnya-- melaporkan Sony ke pihak polisi, Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Dengan menggenakan pakaian berwarna hijau dan setelan rok berwarna hitam, artis cantik pemeran sinetron
Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab
Si Doel Anak Sekolahan ini tampak tenang menjawab semua pertanyaan awak media.


Wanita 40 tahun ini mengaku memiliki alasan melaporkan Sony yang telah resmi menjadi mantan suaminya itu. Ia menyatakan, menjerat Sony dengan pasal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).


"Aku
enggak
bisa ngomong apa-apa" ucap Lia dengan wajah tertunduk, 19 Agustus 2013.


Lia yang datang didampingi kuasa hukumnya, Ratu Vita juga mengaku sempat mengalami kekerasan saat dirinya masih berpacaran hingga berumah tangga. Namun ia mengaku menutupi itu semua karena rasa cintanya yang besar untuk sang mantan suami.


"Saya cukup lama
enggak
pernah bicarakan soal ini (kekerasan), dan ini saatnya. Saya ingin hidup tenang dan damai. Banyak faktor yang membuat saya diam, karena saya mencintai dia (Sony) dan karena saya memiliki anak dari dia," katanya.


Ia mengaku, pada saat mereka masih berpacaran, sang mantan suami kerap melakukan hal tersebut kepada dirinya. "Karena cukup lama, sudah dari 9 tahun kita pacaran, dia sering melakukan hal itu (kekerasan), dan itu semua saya tutupi, karena saya mencintai dia jadi saya tutupi," ujarnya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya