Aktor Pemeran Batman Terbaru

Ben Affleck
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife - Christian Bale memutuskan untuk pensiun menjadi Batman. Sejumlah aktor Hollywood pun dilirik untuk memerankan tokoh superhero tersebut. Namun, pilihan itu jatuh pada Ben Affleck.
Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya

Warner Bros telah mengumumkan rencana keterlibatan Affleck sebagai Batman dalam film sekuel 'Man of Steel'. Affleck akan beradu akting dengan aktor Henry Cavill yang memerankan sosok Superman.
Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

Sutradara film 'Man of Steel', Zack Snyder telah mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah pernyataan. Ia menilai Affleck akan menjadi daya tarik tersendiri. Affleck dianggap menjadi lawan main yang baik untuk Cavill . 
Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

"Dia mampu menciptakan karakter yang lebih tua dan bijak dari Clark Kent. Namun, tetap memiliki karisma seorang jutawan seperti Bruce Wayne. Saya tidak sabar untuk bekerjasama dengan dia," kata Snyder seperti dikutip dari Hollywoodlife, Jumat, 23 Agustus 2013.

Sebuah sumber mengatakan Affleck menyambut antusias dengan tawaran tersebut. "Kita sudah tidak sabar untuk melihat aksinya," ungkap sumber.

Film ini rencananya mulai diproduksi pada awal tahun 2014. Dan rencananya, sekuel 'Man of Steel' ini akan dirilis di bioskop pada 15 Juli 2015 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya