Juri X Factor Dunia Penasaran Rasa Rendang

Juri The X Factor
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser

VIVAlife - Para juri X Factor dunia berkumpul di Jakarta untuk menghadiri acara X Factor Around The World. Indonesia mendapat kehormatan menjadi tuan rumah untuk acara yang baru pertama digelar itu.

Ditemui di JIExpo Kemayoran, Jumat, 23 Agustus 2013, mereka mengungkapkan pengalaman menyenangkan yang dirasakan. Paula Abdul, Louis Walsh, dan Daniel Bedingfield mengaku terkesan dengan suasana serta makanan khas Indonesia.

Airlangga: Hari Kemenangan Tiba, Mari Saling Memaafkan dan Jaga Kerukunan Bangsa

Diva Amerika Paula Abdul mengaku penasaran dengan citarasa tradisional dalam gado-gado, rendang, dan sate. Tak seperti orang asing lain yang sering kaget dengan pedasnya makanan Indonesia, mantan juri American Idol itu justru ketagihan rasa mengigitnya di lidah.

Yang belum terwujud hanya keinginannya mengunjungi Pulau Dewata. Sebelum kembali ke Amerika, Paula ingin menghabiskan dua hari di sana. “Saya harus menyempatkan waktu ke Bali," katanya tegas.

Menag Yaqut: Masyarakat Bisa Lebaran Bersama-sama

Komentar berbeda dilontarkan Daniel Bedingfield. Selera makanannya masih sedikit "Barat".

Smoked duck jadi favorit saya. Sangat menakjubkan, saya tidak pernah mencoba sebelumnya," ujar Daniel sambil tersenyum. Sebelumnya, pelantun If You’re Not the One itu sudah mengunjungi Bali lebih dulu. Menurut dia, orang Indonesia sangat ramah dan baik.

Sementara itu, juri asal Inggris, Louis Walsh, merasa nyaman dengan masyarakat Indonesia yang ramah. Maklum, ini merupakan kali pertama ia menginjakkan kaki di Negeri Zamrud Khatulistiwa ini.

Pemerintah: Idul Fitri 1 Syawal 1445 H Jatuh pada Rabu 10 April 2024

"Ternyata sangat jauh ya. Tapi, makanan orang Indonesia enak, orang-orangnya juga sangat ramah,” ucapnya. (art)

 Babe Cabita

Haru! Ayah Babe Cabita Ungkap Detik-detik Terakhir Sang Komedian Sebelum Meninggal

Ayah dari mendiang Babe Cabita, Irsyadi Tanjung mengungkapkan kronologis meninggalnya sang putra. Irsyadi mengungkap bahwa putranya mengalami sakit sejak Juni 2023

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024