Penukaran Tiket Konser Metallica Dibuka Hari Ini

Jelang Konser Metallica
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Konser band rock papan atas Metallica akan berlangsung Minggu 25 Agustus 2013 malam di Stadion Gelora Bung Karno Senayan. Segala persiapan pun sudah dilakukan pihak penyelenggara acara, termasuk penukaran tiket yang sudah dibeli penggemar musik cadas ini.

Penukaran tiket pun sudah dibuka mulai hari ini, pukul 10.00 pagi sampai 22.00 WIB. Penonton bisa menukarkan tiketnya di sekitar Stadion GBK.

"Sudah ada beberapa calon penonton yang mengantre," ujar Neki, perwakilan dari Blackrock Entertainment kepada VIVAlife, Sabtu 24 Agustus 2013.

Penjualan tiket grup musik asal Amerika ini menurut Neki, sangat memuaskan. Saat ini sudah 90 persen tiket yang terjual. Ia berharap seluruh tiket bakal ludes dibeli penggemar band pelantun Unforgiven itu.

Dia juga menjelaskan, terkait konser Metallica, dari segi panggung, dipastikan akan menjadi panggung terbesar yang pernah ada, karena menggunakan hampir seluruh lapangan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Presiden Direktur Blackrock Entertainment, Krishna Radhitya menyatakan Metallica akan memboyong sekitar 10 kontainer peralatan pendukung panggung seberat 58 ton.

"Untuk tur mereka membawa 3 set panggung, 10 kontainer, 58 ton. Itu bukan kemauan kami saja, tapi kemauan mereka juga, mengingat untuk kedatangan kedua kali mereka butuh 20 tahun," ujarnya

Pihak manajemen Metallica pun puas dengan segala persiapan yang dilakukan promotor sebelum konser digelar.

"Jumat minggu lalu tim advance Metallica sudah datang mereka mau melihat kesiapan  penyelenggara, dan Jakarta dinyatakan paling siap dibanding Singapura. Pada saat kami presentasi mereka kaget sekali kenapa sedetail ini, ya balik lagi karena ini sudah dipersiapkan setahun lalu," ungkapnya.

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Harga tiket Metallica dijual bervariasi:
Purple: Rp400ribu
Green: Rp500ribu
Blue: Rp900ribu
Yellow VIP: Rp1,5juta
Festival: Rp680ribu

(umi)

Bobby Nasution akan Jalin Komunikasi dengan NasDem dan PKB untuk Pilgub Sumut
CIti.

CIti Gandeng Occam Genjot Kinerja Komunikasi

Occam menawarkan kemampuan dan fleksibilitas yang diperlukan untuk memastikan eksekusi program CIti yang efektif dan efisien.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024