Ini Alasan Tom Cruise Beli Rumah Elit di London

Pertemuan terakhir Tom Cruise dengan Suri tahun 2012 lalu
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Burton
VIVAlife
Meski Tengah Perang, Kekuatan Militer Rusia Tumbuh 15%, Kok Bisa?
- Aktor tampan Tom Cruise nampaknya mulai memikirkan tempat tinggal baru bagi putri tercintanya Suri Cruise. Meski saat ini Suri masih tinggal bersama dengan ibunya, Katie Holmes di New York, Amerika Serikat, Tom tetap ingin mewujudkan mimpinya itu dengan rencana memberi rumah baru.

MK Tak Pertimbangkan Amicus Curiae yang Masuk Lewat dari Tanggal 16 April 2024

Dilansir dari
Kabar Duka, Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia
Contactmusic, Tom telah mengincar salah satu rumah elit di London, Inggris. Rumah itu terletak di jajaran komplek rumah mewah  di Notting Hill dan daerah Wood St John.


"Tom ingin memiliki rumah dengan Suri nantinya di Eropa. Tom terpesona dengan kota London, ia mulai mencarinya," ujar sumber terdekat Tom, Senin 26 Agustus 2013.


Saat ini, Tom harus bekerja keras untuk menjenguk Suri di New York. Selain meminta izin sang mantan istri, Tom juga harus pintar menyesuaikan waktunya dengan waktu Suri saat tak bersama Katie.


"Tom senang karena menurutnya memiliki rumah sendiri di London akan memungkinkannya untuk menjemput Suri untuk waktu yang lebih lama," ujar sumber.


Sebelumnya Tom  bahagia setelah melakukan liburan bersama Suri ke resor pribadi yang mewah The Greenbrier di Greenbrier County, Virginia Barat.


Dilansir dari
Femalefirst,
dalam foto terlihat Suri menikmati sebuah minuman dingin ditemani Tom. Suri, 7, terlihat cantik mengenakan
dress
ungu dan Tom mengumbar senyum ke arah fotografer.


Tom dan Katie Holmes memang sudah memiliki kesepakatan soal hak asuh anak. Meski sepenuhnya dipegang sang istri, Tom tak mau menyia-nyiakan kesempatan bisa bersama Suri meski hanya satu hari. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya