Skandal Cinta Segitiga Seleb Dunia Terheboh

Robert Pattinson Kristen Stewart Rupert Sanders dan Liberty Ross
Sumber :
  • Reuters
VIVAlife - Dunia selebriti gemerlap, penuh sanjung dan sensasi. Juga bertaburan kisah cinta segitiga. Sejumlah pesohor Hollywood, juga tenggelam dan tersandung skandal cinta segitiga. 
3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru

Bahkan, skandal kisah cinta segitiga mereka tak lekang oleh waktu. Selalu menjadi pembahasan dan sorotan publik. 
Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Skandal cinta segitiga ini juga sempat menghebohkan. Siapa saja mereka? Berikut kisah cinta segitiga artis Hollywood seperti dikutip dari Hollyscoop:
Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas

1. Simon Cowell, Andrew Silverman dan Lauren Silverman

Simon Cowell tersandung skandal. Cowell menghamili Lauren Silverman, yang tak lain istri sahabatnya Andrew Silverman. Skandal tersebut langsung menjadi sorotan. Publik terkejut.

Bagaimana tidak? Cowell dan Andrew telah bersahabat selama beberapa tahun lamanya. Andrew merasa terkejut dan sakit hati saat mengetahui kenyataan tersebut.

Ia tak menduga sahabat dan istrinya mengkhianatinya. Cowell sering pergi berlibur bersama Andrew dan istrinya. Akibat perselingkuhan tersebut, rumah tangga Andrew dan Lauren kandas di tengah jalan.

Setelah skandal tersebut, Andrew langsung menggugat cerai istrinya. Dalam gugatannya, ia menuding Cowell sebagai biang keladi perceraiannya. 

Namun, Cowell tak terima. Ia melakukan pertemuan empat mata dengan Andrew. Menurut sumber, Cowell dan tim kuasa hukumnya meminta agar Andrew tak menyebut namanya di pengadilan. 

Setelah pertemuan tersebut, tak lama kemudian Andrew dan Lauren bercerai. Kini, Lauren telah bersama Cowell di Perancis.

2. Kristen Stewart, Robert Pattinson dan Rupert Sanders

Robert Pattinson Kristen Stewart Rupert Sanders dan Liberty Ross

Perselingkuhan Kristen Stewart dan Rupert Sanders bukan lagi rumor yang membutuhkan klarifikasi. Mereka sudah terang-terangan meminta maaf kepada pasangan dan keluarga masing-masing di hadapan publik.

Stewart meminta maaf dan mengucap penyesalan atas perbuatannya yang memalukan. Ia menyatakan masih sangat mencintai sang kekasih, Robert Pattinson. Sementara itu, Sanders berharap istri dan anaknya bisa menerima maafnya. 

Stewart dan Sanders terjebak cinta lokasi saat penggarapan film "Snow White and The Huntsman". Sebuah film yang menempatkan Stewart sebagai bintang dan Sanders sebagai sutradara. 

Perselingkuhan aktris dan sutradara itu terbongkar, saat kemesraan mereka terekam kamera dan dipublikasikan. Perselingkuhan itu harus dibayar mahal keduanya. Stewart ditinggalkan Pattinson sedangkan Sanders bercerai dari istrinya.

Bersambung........
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya