Disinggung Soal Anak DJ Verny, Denny Sumargo Emosi

Dj Verny wanita yang mengaku dihamili Denny Sumargo
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVAlife - DJ Verny, perempuan yang pernah digosipkan hamil dengan aktor Denny Sumargo, kabarnya telah melahirkan. Ia melahirkan bayi perempuan di sebuah rumah bersalin di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Disinggung soal itu, Denny langsung emosi.

“Saya klarifikasi, dia bukan mantan ataupun kekasih saya. Jadi saya tidak punya kepentingan apa-apa dengan dia,” tegasnya saat ditemui di Studio ANTV, Epicentrum. Raut wajahnya sampai memerah karena menahan amarah. Ia juga kembali menekankan, bahwa bayi itu bukanlah anaknya.

Bintang film 5 CM itu tak merasa pernah berhubungan dengan Verny. Karena itu, dirinya memastikan tak bakal bertanggung jawab. “Saya tidak perlu bertanggung jawab atas anak yang dilahirkan perempuan yang mengaku-aku itu,” lanjutnya, masih dengan nada tinggi.

Seperti diketahui, April lalu dunia hiburan sempat dihebohkan pengakuan Verny soal kehamilannya. Ia yakin, Denny merupakan ayah dari anak yang dikandungnya. Namun, sejak awal Denny bersikukuh membantah.

Mobil China Pesaing HR-V Siap Dibuat di Indonesia, Numpang Pabrik BMW?

Ia bahkan sempat mengungkapkan niatnya berhenti dari dunia hiburan karena terus dirongrong gosip tak sedap itu. Belakangan, kabar soal Denny dan Verny menguap dengan sendirinya. Denny pun mulai santai. “Cukup tahu siapa sebenarnya diri saya. Dan saya menjalani hidup dengan terkontrol,” katanya. (eh)

Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel

Sampaikan Pesan Puan, Gobel: Pemerintah Baru Harus Punya Keleluasaan Susun APBN

Wakil Ketua DPR RI, Rachmad Gobel membacakan pidato Ketua DPR RI Puan Maharani dalam rapat paripurna pembukaan masa persidangan V tahun sidang 2023-2024.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024