FOTO: Eks Artis Cilik Dunia, dari Lugu Menjadi Liar

Miley Cyrus.
Sumber :
  • The Sun
VIVAlife - Miley Cyrus menjadi bintang muda yang sedang menjadi sorotan. Miley yang terkenal lewat perannya di serial 'Hannah Montana' mengalami perubahan drastis pada penampilannya. 
Pameran Festival PPKL, MIND ID Paparkan Upaya Jaga Lingkungan

Miley yang dulu polos, lucu, dan terkesan menggemaskan kini telah berubah. Beranjak remaja Miley memutuskan meninggalkan imejnya sebagai gadis baik-baik. 
Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya

Penampilan baru Miley mengejutkan publik. Ia tampil seksi dan vulgar dalam setiap penampilannya. Bahkan, ia berani tampil buka-bukaan dalam video klipnya.
Kembangkan Produk Urea dan Amonia, Pupuk Indonesia Gandeng BUMN Brunei BFI

Aksi berani Miley di video klip maupun di atas panggung mendapat perhatian ekstra dari persatuan orangtua di Amerika Serikat. Mereka mengkritik dan mengecam putri dari musisi Billy Ray Cyrus tersebut.

Miley dianggap terlalu liar untuk anak berusia belasan. Para orangtua ini juga khawatir tingkah laku artis tersebut akan mempengaruhi perkembangan anak-anak mereka, yang mengidolakan Miley.

Kritikan itu tak didengar Miley. Mantan artis cilik ini justru semakin menjadi-jadi. Puncaknya adalah saat ia tampil di acara MTV Video Music Awards pada Minggu, 25 Agustus lalu.

Di atas panggung, Miley menampilkan aksi vulgarnya saat ia tampil duet dengan Robin Thicke. Selama di atas panggung, Miley tampil mengejutkan dengan mempertontonkan aksi nakalnya.

Aksi tersebut langsung menuai kritik dan kecaman. Tak hanya dari publik tetapi juga dari rekannya sesama selebriti. Ingin lihat perubahan Miley, lihat dalam

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya