Arumi Bachsin Menikah, Keluarga: Banyak Airmata

Arumi Bachsin
Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia
VIVAlife - Jumat, 30 Agustus 2013, menjadi hari yang paling membahagiakan bagi pesinetron Arumi Bachsin. Di hari itu, Arumi akan mengucapkan janji sehidup semati dengan Emil Dardak di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat.
Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Suasana haru terlihat jelas di kediaman Arumi di bilangan Cinere, Depok, Jawa Barat, saat artis tersebut menggelar prosesi siraman. Setelah itu, Arumi juga menjalani sejumlah prosesi adat Jawa lainnya.
Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Tadi dimulai dengan pengajian lanjut ke acara langkahan, siraman dan pecah pamor/kendi. Dan setelah ini, Arumi akan potong tumpeng," kata Alila, adik Arumi saat ditemui di kediamannya.
KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya

Menurut Alila, suasana siraman ini diwarnai dengan tetesan airmata. Arumi menangis, begitu juga dengan ibu dan ayahnya. Terutama saat Arumi meminta maaf kepada kedua orangtuanya. Mereka akan melepas putrinya tersebut.

"Banyaik airmata. Arumi menangis, keluarga juga menangis. Dia (Arumi) masih muda juga, mama juga baru pertama kali menikahi anaknya. Kita sedih bahagia," ujarnya sambil menahan tangis. 

Arumi sendiri sudah mantap untuk melepas masa lajangnya dengan Emil. Keduanya juga akan menggelar resepsi pernikahannya di Balai Kartini, dua hari setelah akad nikah berlangsung. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya