Istri Bongkar Jati Diri Tunangan Zaskia Gotik

Istri Vicky Prasetyo
Sumber :
  • VIVAlife/ Shalli Syartiqa
VIVAlife -
Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini
Baru saja merasakan kebahagiaan dilamar pria bernama Vicky Prasetyo 1 September 2013 lalu, penyanyi dangdut Zaskia Gotik langsung diterpa badai hebat.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Calon suaminya, dituding sejumlah artis sebagai seorang Penyanyi dangdut Desy Kitaro, Ade Nurul juga manajemen artis Alfaros, kemarin, Selasa sore, 3 September 2013 menggelar jumpa pers dan mengungkap bahwa mereka menjadi korban penipuan calon suami Zaskia.
Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya


Belum selesai masalah ini, hadir kembali di depan publik, seorang wanita bernama Rama Nuraini yang mengaku masih berstatus sebagai istri sah Vicky.


Rama, Rabu, 4 September 2013 tiba-tiba mengundang awak media untuk meluruskan kabar yang merebak luas.


"Aku Rama, sebenarnya berat sekali aku untuk duduk di sini. Butuh pemikiran jernih. Aku punya anak, dan dan di sini Vicky masih berstatus sebagai suami saya, dan saya masih bersatatus sebagai istrinya yang sah," ucap Rama yang ditemui di Hotel Acacia, Kramat Raya, Jakarta Pusat.


Secara jelas ia menjelaskan kapan dirinya menikah dengan Vicky.  "Kami menikah 8 tahun yang lalu, saat usia saya 22 tahun. Sampai saat ini, saya belom bercerai dengan Vicky," papar ibu dari tiga anak.


Rama  hadir di hadapan media membawa paman, ayah juga sepupunya. Ia mengaku, nama baik keluarga besarnya sudah tercoreng atas pemberitaan yang tak mengenakkan ini. Apalagi belum lama ini, Vicky tampil di hadapan publik melamar Zaskia Gotik.


Baginya, prosesi lamaran itu, juga tudingan banyak artis yang menganggap Vicky sebagai penipu, benar-benar mengganggu ketenangan keluarganya. "Ini bukan bicara hati, tapi keluarga besar aku merasa tercoreng."


Apalagi saat melihat Vicky bertunangan dengan Zaskia, Rama mengaku, keluarganya bersedih.  "Kami syok, ibuku sampai menangis. Dan di sini aku enggak mau menjelek-jelekkan. Aku hanya gerah membaca kabar dari media. Dan aku hanya ingin mengungkapkan yang sebenarnya," jelasnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya