VIDEO: Bukti Mesra Tunangan Zaskia dengan Wanita Lain

Dua Artis Beberkan Janji Palsu Tunangan Zaskia Gotik
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Setelah Zaskia 'Goyang Itik' resmi dilamar pria bernama Vicky Prasetyo, beberapa penyanyi dangdut muncul di media. Mereka menuding Vicky telah ditipu Vicky. Ade Nurul dan Deasy Kitaro juga membeberkan pesan romantis dari Vicky ke publik.
Umat Islam di Amerika Serikat Bakal Rayakan Idul Fitri Rabu 10 April 2024

Deasy memperlihatkan bukti pesan-pesan tersebut saat tampil di acara 'Seputar Obrolan Selebriti (SOS)' ANTV, Rabu, 4 September 2013. Deasy memperlihatkan kata-kata manis di BlackBerry Messenger (BBM) dari Vicky untuknya.
Lalu Lintas Bundaran HI Padat di Malam Takbiran, Banyak Pemotor Tak Pakai Helm

Dalam pesan tersebut, Vicky ingin mengenal keluarga Deasy lebih jauh. Ia juga berjanji untuk menikahi pedangdut tersebut.
Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya

"Janjinya banyak banget," kata Deasy. Ia juga mengaku memiliki beberapa foto dengan Vicky. Namun, ada beberapa yang sudah terhapus. "Habis sudah lama juga ya, jadi beberapa sudah ada yang aku delete," ungkapnya.

Tak hanya Deasy, pedangdut Ade Nurul juga tak mau kalah. Pelantun Tali Kasih ini juga memperlihatkan bukti kemesraannya bersama Vicky. Ade memamerkan foto mesranya dengan pria yang mengaku konsultan di perusahaan besar tersebut. 

Baik Ade dan Deasy membantah jika pengakuan mereka ke publik ini karena ingin mencari perhatian publik. "Bukan cari sensasi ya. Tapi memang harus ada yang ngomong agar tidak ada lagi korban," ujar Ade. 

Lihat videonya

  

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya