Seleb@Seleb ANTV

LIVE STREAM: Nikahi Zaskia Gotik, Vicky Diminta Ceraikan Istri

Zaskia Goyang Itik Disalah Satu Acara Stasiun TV
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAlife - Nama calon suami penyanyi dangdut Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo belakangan menjadi sorotan. 
Layani Pemudik, Kemenhub Minta KAI dan KCIC Tambah Armada KA Feeder Whoosh

Nama itu ramai diperbincangankan saat penyanyi dangdut Deasy Kitaro, juga Ade Nurul menyatakan Vicky adalah seorang penipu. Dan mereka pernah menjadi korban penipuan pria yang mengaku sebagai pengusaha itu.
Indonesia, Singapore Discuss Labor Cooperation

Tak hanya mereka berdua, muncul juga wanita bernama Rama Nuarini yang mengatakan bahwa dirinya adalah istri Vicky alias Hendriyanto. Ia menikah dengan Vicky pada 14 Agustus 2005 dan telah dikarunia tiga orang anak, yakni Cinta Kana (8), Naira Mano Takbira Nisa (4), dan Al Karim Benzema (2).
Waspada! Demam Berdarah Mengganas, Jakarta Jadi Episentrum dengan 35 Ribu Kasus

Lebih lanjut Rama menyebut jika dirinya sebenatnya tak ingin memperuncing soal lamaran Vicky pada Zaskia yang telah dilangsungkan secara mewah di salah satu hotel berbintang, 1 September lalu. Kemunculan dirinya memberikan pernyataan itu atas desakan keluarga yang merasa telah dilecehkan martabatnya oleh Vicky.

Sebenarnya, sebelum lamaran tersebut, ia sudah bertemu dengan Zaskia dan membeberkan status Vicky yang masih menjadi suami sahnya. Rama pun tak melarang Vicky menikahi Zaskia, asal ia diceraikan terlebih dahulu. Namun tak ada kelanjutan mengenai permintaan itu. Sejak jati dirinya dibongkar, Vicky justru menghilang tanpa kabar. 

Selengkapnya tentang kelanjutan rencana pernikahan Zaskia dan Vicky, saksikan pada program Seleb@seleb ANTV, pukul 7.30 melalui

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya