Baju Nikah Gading Marten Terinspirasi Brad Pitt

Gading Marten Fitting Baju Pernikahan
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung
- Dalam waktu dekat, pasangan Gading Marten dan Gisela Anastasia akan mengukir janji di depan altar. Sebelum hari bahagia tersebut tiba, salah satu persiapan yang dilakukan Gading adalah menjajal pakaian pengantin pesanannya.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Pakaian berupa jas atau tuksedo rancangan Wong Hang ini nantinya akan digunakan untuk acara pesta (resepsi) di Jakarta, usai pemberkatan yang dilaksanakan di Uluwatu, Bali, 14 Semptember 2013 mendatang.
Diecast Bukan Sekadar Mainan Semata


Diakui Gading, jas pesanannya itu mirip dengan jas yang pernah digunakan seleb Hollywood, Brad Pitt ketika menghadiri acara Piala Oscar tahun lalu.


Bukan hanya itu, jas seharga diatas Rp10 juta itu diketahui juga mampu berubah warna layaknya bunglon. Wajar saja, mampu berubah warna, karena bahan yang digunakan pun tak sembarangan, langsung import dari Eropa.Warna bunglon tersebut diakui Samuel mampu menciptakan kesan sederhana namun tetap elegan bagi si pemakai nantinya.  


"Tuksedo berbahan dasar biru yang dikombinasikan dengan bahan warna hitam. Ketika terkena cahaya, warna akan berubah menjadi maroon," ujar sang desainer, Samuel Wong Hang, saat ditemui di butiknya dikawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.


Akan tetapi, bukan tanpa alasan mereka memilih jas tersebut. Ini karena mereka menyesuaikan dengan konsep pesta pernikahan sederhana, yang rencananya akan mengundang 600 orang tamu.


"Konsepnya simpel, tak ada pelaminan. Jadi kami membaur pada tamu agar obrolan di pesta pernikahan menjadi lebih intim," ucap Gading. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya