SELEB@SELEB

VIDEO: Tuksedo Bunglon, Busana Pengantin Gading Marten

Gading Marten
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife -
Eks Stafsus Kementan Akui Pernah Diperintah SYL Urus Ultah Nasdem
Kebahagiaan Gading Marten kian terasa menyambut pernikahannya dengan penyanyi cantik Gisela Anastasia. Anak aktor senior Roy Marten itu sudah mempersiapkan baju yang akan dipakai saat resepsi pernikahan yang akan digelar di Jakarta.

Gaya Hidup Aktif Masyarakat Dorong Permintaan akan Perangkat yang Sesuai

Ditemui saat
Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya
fitting baju resepsi di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Gading, memaparkan konsep resepsi pernikahan yang akan di usungnya nanti.

"Konsepnya simpel, tak ada pelaminan. Jadi kami membaur pada tamu agar obrolan di pesta pernikahan menjadi lebih intim," ucap Gading.


Pakaian yang akan dikenakan nantinya juga disesuaikan dengan suasana pesta. Bajunya berupa jas atau tuksedo rancangan Samuel Wong Hang. Baju ini nantinya akan digunakan untuk acara pesta (resepsi) di Jakarta, usai pemberkatan yang dilaksanakan di Uluwatu, Bali, 14 September 2013.


Gading mengakui, jas pesanannya itu mirip dengan jas yang pernah digunakan seleb Hollywood, Brad Pitt, ketika menghadiri acara Piala Oscar tahun lalu.


Bukan hanya itu, jas seharga di atas Rp10 juta itu diketahui juga mampu berubah warna layaknya bunglon. Bahan yang digunakan pun tak sembarangan, langsung impor dari Eropa. Warna bunglon tersebut, menurut  Samuel, mampu menciptakan kesan sederhana namun tetap elegan bagi si pemakai nantinya.  


"Tuksedo berbahan dasar biru yang dikombinasikan dengan bahan warna hitam. Ketika terkena cahaya, warna akan berubah menjadi maroon," ujar sang desainer, Samuel Wong Hang. Lihat videonya



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya