Teman Ratapi Kematian Tragis Prahara Mahdisa

Dinda Kanya Dewi
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife - Artis yang kini lebih aktif di belakang layar, Prahara Mahdisa ditemukan tewas di kamar kosnya di bilangan Kebon Kacang, Rabu, 4 September 2013 kemarin. Sahabat Prahara, artis Dinda Kanye Dewi, mengaku terkejut mendengar kematian pria berusia 32 tahun itu.
KM Bukit Raya Terbakar di Muara Sungai Kapuas, Penumpang Panik Berjibaku Padamkan Api

Menurut Dinda, almarhum orang yang sangat menyenangkan. "Kalau sekarang almarhum jadi casting staff di MD, casting staff memang hubungan ke talent, ke kita-kita, makanya kita cukup dekat sama Kak Adi. Secara teman kita juga dekat, orangnya menyenangkan," ucapnya saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Kamis, 5 September 2013.
Nurul Ghufron Bakal Disidang Etik Dewas KPK pada 2 Mei Terkait Mutasi Pegawai Kementan

Dinda bercerita, selama ini, Prahara adalah orang yang mandiri. Prahara tinggal sendiri di Jakarta, sementara keluarganya berada di Cirebon. 
Mendag Imbau Masyarakat Tak Perlu Khawatir soal Pelemahan Rupiah

Karena itu ia tak bisa menutupi kesedihannya saat mengetahui kondisi Prahara saat ditemukan di kamar kosnya. Jasad Prahara sudah mengeluarkan aroma tak sedap. 

"Sedih saja dia sendiri. Sampai meninggal kondisinya seperti apa sedih banget, pas tahu makanya kita sama-sama ke sini (RSCM)," ungkapnya sambil menahan tangis.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti penyebab kematian Prahara. Namun, menurut rekannya, yang tak mau disebutkan namanya, Jumat lalu, Prahara sempat mengeluh tidak enak badan. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya