Ini Posisi Jasad Prahara Mahdisa saat Ditemukan

Prahara Mahdisa
Sumber :
  • facebook
VIVAlife - Artis sinetron dan bintang film, Prahara Mahdisa ditemukan tewas di kamar kosnya di bilangan Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Rabu, 4 September kemarin. Saat ditemukan jasad Prahara sudah mengeluarkan aroma tak sedap. 
Jokowi Bersyukur Angka Stunting Turun dari 37 Persen Menjadi 21 Persen

Menurut salah seorang teman Prahara, teman-teman kantornya di MD Entertainment merasa khawatir, karena pria tersebut sudah dua hari tidak masuk kantor. Selain itu, Prahara juga sulit dihubungi.
Prabowo Berkelakar Singgung Senyuman Berat, Anies: Kan Beliau yang Alami, Kita Biasa Aja

Kemudian di hari ketiga, teman kantornya mendatangi kamar kos Prahara. Mereka terkejut saat mencium bau tidak sedap dari kamar bintang sinetron 'Belahan Hati' tersebut.
Mahfud MD Jelaskan Alasan Tak Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres di KPU

Merasa ada yang mencurigakan, sang teman menghubungi tetangga, RT/RW, dan juga polisi. Mereka membuka pintu secara paksa. 

"Saat dibuka Prahara sudah tak bernyawa. Dan kita semua terkejut," kata salah seorang teman Prahara, yang menolak disebutkan namanya saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat. 

Menurut temannya tersebut, sepertinya sebelum meninggal, Prahara ingin menuju ke arah pintu. "Posisinya mau berusaha untuk buka pintu," ujarnya. 

Setelah sempat disemayamkan di RSCM, jasad Prahara dijemput keluarganya. Kemudian jenazahnya dibawa langsung ke kampung halamannya di Cirebon. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya