Zaskia 'Gotik' Batalkan Pernikahan dengan Vicky

Vicky Prasetyo dengan Zaskia Gotik
Sumber :
  • Seputar Obrolan Selebriti-antv

VIVAnews - Cerita miring dari sejumlah wanita tentang Vicky Prasetyo beberapa hari ini, memaksa Zaskia "Gotik" membatalkan pernikahan dengan sang tunangan itu.

"Sehari setelah bertunangan saya memutuskan hubungan dengan Vicky secara sepihak," katanya sambil menangis seseguhkan saat menggelar konferensi pers di bilangan Jakarta Pusat, Kamis malam 5 September 2013.

Keputusan tersebut diambil berdasarkan segala bukti dan pengakuan banyak orang kepadanya. Pelantun Satu Jam Saja itu bercerita, sebelum bertunangan, Vicky mengatakan dia belum menikah namun sudah memiliki anak.

"Dia bilang pernah living together waktu tinggal di Amerika. Saya ikhlas dia punya anak karena saya pikir semua orang punya masa lalu," ujarnya.

Namun, wanita yang mengaku isteri Vicky mendatangi apartemen Vicky saat Zaskia berada di sana. Saat itulah, Zaskia mengaku mulai tidak percaya dengan kata-kata Vicky.

"Saya tanya adik iparnya dan keluarganya, semua bilang Vicky masih single. Saya percaya sama dia karena masa iya satu keluarganya kompak bohong?" ujarnya.

Zaskia mengatakan keluarga Vicky jugalah yang meyakinkan keluarganya bahwa Vicky belum berkeluarga.

Dia menegaskan bahwa dia sama sekali tidak memiliki niat untuk merebut suami orang.

"Saya klarifikasi bahwa saya tidak  mau ngerebut suami orang. Saya nggak tahu kalau dia sudah menikah. Kalau aku tahu, nggak mungkin aku ngadain pesta besar-besaran,"ujarnya.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Baca Juga

Menangis di Bahu Si Ganteng

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 17 April 2024
Polusi Udara Jakarta

Hari Kedua Pasca-Libur Lebaran, Kualitas Udara di Jakarta Terburuk Kelima di Dunia

Kualitas udara di DKI Jakarta menjadi yang terburuk kelima di dunia pada hari kedua pasca-liburan Idul Fitri, Rabu pagi.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024