Gagal Menikah, Zaskia 'Gotik' Dapat Saran dari Ayu Dewi

Ayu Dewi
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa

VIVAlife - Ada satu persamaan antara dua artis ini, Zaskia ‘Gotik’ dan Ayu Dewi. Keduanya pernah gagal menikah. Ayu gagal menikah dengan Zumi Zola, sementara pertunangan Zaskia dengan Vicky Prasetyo kandas di tengah jalan diterpa banyak kabar buruk.

Meski pelantun Satu Jam Saja itu tidak pernah menceritakan kehidupan pribadinya pada Ayu, presenter acara musik itu cukup mengikuti kasusnya. Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 6 September 2013 ia memberi saran pada Zaskia.

Soal jodoh, kata Ayu, sebaiknya dikembalikan kepada Tuhan. “Itu bukan musibah, harus disyukuri. Karena Allah menunjukkan jalan yang lebih indah dan bahagia lahir batin,” katanya.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Menurutnya, Zaskia termasuk perempuan yang kuat dan hebat. Berprinsip dan teguh pendirian karena mau memutuskan hubungan dengan lelaki yang dicintainya.

Ketika Zaskia awalnya berpikiran baik soal tunangannya yang ternyata bermasalah, Ayu mafhum. “Namanya jatuh cinta, orang mikirnya pasti baik. Insya Allah kalau memang baik pasti ada jalan,” ujar Ayu melanjutkan.

Ia sudah membuktikan, setelah ikhlas putus dari Zumi Zola, dia dianugerahi kebahagiaan keluarga bersama pengusaha Regi Datau. Ayu juga sudah dikaruniai seorang putri.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak
PM Israel Benyamin Netanyahu bersama Batalion khusus Netzah Yehuda

Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS

Netzah Yehuda merupakan salah satu empat batalion yang membentuk brigade infanteri Kfir. Batalyon tersebut sebagian besar beroperasi di Tepi Barat yang dikirim berperang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024