Miss China Dipecat Agensi Usai Kencan dengan Eks Pacar Campbell

Luo Zilin
Sumber :
  • khairierahman.wordpress.com

VIVAlife- Kabar mengejutkan datang dari Miss China, Luo Zilin. Ia, tiba-tiba saja dipecat karena ketahuan berkencan dengan mantan kekasih supermodel dunia, Naomi Campbell.

Seperti diberitakan Asianbite, sebagai supermodel ternama, nama Campbell di dunia fashion memang sangat berpengaruh. Siapa pun model yang berurusan dengan dia, kariernya bakal terancam.

Dan terbukti, Luo Zilin, wanita yang pernah menyandang gelar sebagai Miss Universe China 2011 harus mengakhiri kariernya di dunia model saat kepergok,  bergaul dengan pria miliarder mantan kekasih Campbell.  Luo (26) merasa sangat terpukul saat tahu ia dipecat dari agensinya di New York.

Luo adalah wanita asli Shanghai. Ia mengawali kariernya di dunia model dengan ikut menjadi kontestan pada ajang model di sebuah acara reality show. Kebetulan, di acara itu,  Campbell (43) menjadi teman sekaligus mentornya.

Acara tersebut menampilkan tiga pelatih supermodel dunia seperti Campbell, Coco Rocha dan Karolina Kurkova. Ketiganya bersaing satu sama lain untuk menemukan wajah cantik yang akan diboyong ke ajang dunia kecantikan AS, Ulta Beauty.

Campbell akhirnya memilih Luo. Namun, Campbell tak bisa terima saat tahu, Luo kencan dengan mantan kekasihnya miliarder asal Rusia, Vladimir Doronin.

Doronin pernah berkencan dengan Campbell pada tahun 2008. Mereka putus pada bulan Maret.

Campbell memang sudah sejak lama dikenal sebagai supermodel yang sulit mengendalikan emosinya. Sejumlah karyawan seringkali menjadi korban amarahnya.

Usai ke Rumah Jusuf Kalla, Pendeta Gilbert Datangi MUI untuk Minta Maaf

Ia sudah 10 kali dituduh melakukan tindakan kekerasan. Dan kini, Luo menjadi korban amarahnya ketika ia tertangkap basah bermesraan dan terang-terangan mencium Doronin di sebuah kapal pesiar mewahnya serta saat liburan di Villa Ibiza awal Juni lalu. (umi)

Aura Kasih

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Reaksi dari para pengguna media sosial pun beragam. Ada yang khawatir dengan pengumuman tersebut, sementara ada yang berspekulasi tentang rencana pernikahan Aura Kasih.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024