Sahabat Kaget Mantan Tunangan Zaskia 'Gotik' Ditangkap

Vicky Prasetyo dengan Zaskia Gotik
Sumber :
  • Seputar Obrolan Selebriti-antv
VIVAlife
Jemaah Salat Id Bubar, Respons Mabes TNI soal Pengendara Fortuner Ngaku Adik Jenderal
- Perkembangan kasus Zaskia ‘Gotik’ dan mantan tunangannya, Vicky Prasetyo kembali mengejutkan. Sore ini, dikabarkan Vicky tertangkap di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Sahabat Vicky, Cynthiara Alona mengaku kaget saat dikonfirmasi, Jumat, 6 September 2013.

Angkasa Pura Indonesia Layani 4,1 Juta Penumpang di Mudik Lebaran 2024

“Ditangkap? Aku malah
Top Trending: Video Ceramah Sholat Idul Fitri Singgung Politik hingga 4 Ribu Pengendara Kena Tilang
nggak tahu,” katanya terkejut, saat dihubungi
VIVAlife
. Alona menuturkan, seharusnya sore ini ia membuat janji dengan Vicky. Lelaki yang mengaku pengusaha itu hendak meminta saran karena dirinya ingin menggelar konferensi pers untuk mengklarifikasi kasusnya.


Hingga saat ini, Alona belum mendapat kabar apapun dari Vicky. Ia berusaha menelepon, namun tidak diangkat. “Aktif, tapi telepon aku
nggak
diangkat. BBM juga
nggak
dibaca,” katanya melanjutkan. Terbersit dalam pikiran Alona, Vicky benar-benar ditangkap.


Sebelumnya diberitakan, penangkapan Vicky dilakukan Kejaksaan Negeri Cikarang di Lembaga Pemasyarakatan Bulakapal, Bekasi. Menurut sumber, ia sudah lama menjadi buron karena kasus surat palsu. Kasus itu melibatkan uang Rp1 Miliar dan merugikan ahli waris Ny Nyoih Binti Entong.


Vicky juga disebut-sebut mengobral rayuan gombal pada banyak aktris perempuan. Ia menggelar pertunangan mewah dengan Zaskia ‘Gotik’ di Hotel Indonesia Kempinski, 1 September 2013. Karena gonjang-ganjing soal siapa sebenarnya Vicky, Zaskia pun memutuskan hubungan dengannya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya