Kerabat di Pernikahan Judika: Ini Hujan Berkat

Judika & Duma Riris
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Pasangan pengantin baru, Judika-Duma memang boleh berencana agar resepsi pernikahannya berjalan lancar. Namun, apa daya, hujan turun membasahi lokasi resepsi berkonsep semi outdoor.

Hujan yang turun di tengah acara paling membahagiakan Judika-Duma, ini bukan kali pertama. Sebelumnya, hujan turun usai pemberkatan mereka di Gereja HKPB, Balige, Medan, pada 31 Agustus 2013.

"Ketika acara adat di sebuah lapangan, hujan juga. Padahal, bukan musim penghujan. Ternyata, di sini pas resepsi juga hujan," kata Helmi, salah satu saudara sepupu Judika saat ditemui dalam acara resepsi Judika-Duma di Taman Bunga, TMII, Sabtu 7 September 2013.

Menurut Helmi, cuaca yang tak mendukung tersebut dianggap sebagai berkah bagi kedua mempelai. "Semoga ini adalah hujan berkat, supaya mereka lekas memiliki anak," ujarnya.

Adzan Berkumandang di Jalur Gaza, Warga Palestina Rayakan Lebaran Diwarnai Bom dan Rumah Runtuh

Sebelumnya, hujan dan mati lampu sempat membuat Meski demikian, hingga saat ini, para tamu undangan masih terus berdatangan. Terlihat, mereka masih menikmati hidangan yang masih tersedia dan memberikan ucapan selamat pada pasangan yang telah berpacaran selama enam tahun ini. (art)

Ilustrasi jaringan internet.

Kamu Bisa Berbagi Foto Tanpa Internet, Ada Fitur Punya iPhone

Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk berbagi foto Lebaran tanpa harus bergantung pada koneksi internet. Bagi pengguna iPhone, ada fitur Airdrop.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024