Dul Jalani Operasi, Maia Estianty Cemas

Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul dan kekasihnya Fajrina Khairiza
Sumber :
VIVAlife - Maia Estianty terlihat cemas, mondar-mandir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu, 8 September 2013. Putra bungsunya hasil perkawinan dengan musisi Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul sedang menjalani operasi di lantai dua rumah sakit itu.
Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024

Manajer Maia, Theo mengakui hal itu. "Iya lagi tunggu operasi," katanya singkat sambil mengikuti Maia yang berjalan cepat.
KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi

Beberapa teman Dul yang datang menjenguk juga menyebutkan, sang kekasih Arin, sudah datang mendampingi personel Lucky Laki itu. Seorang karyawan Dhani juga menyebutkan hal yang sama. "Sekarang lagi operasi, keluarga menunggu di luar," katanya.
5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Kondisi Dul sendiri tidak pingsan. Ia sadar dan bisa merespon. Namun, kaki kanannya patah, kepalanya memar, dan bahu kanannya robek lebar karena pecahan kaca. Itu terjadi karena Dul mengalami kecelakaan beruntun di KM 8 Tol Jagorawi, dini hari tadi.

Mitsubishi Lancer yang dikemudikannya bersama Noval sampai keluar jalur dan dihantam Gran Max dari arah sebaliknya. Enam orang meninggal karena kejadian itu, sementara sembilan lainnya luka-luka. Yang menjadi kontroversi, Dul mengemudikan mobil itu tanpa memiliki Surat Izin Mengemudi. Usianya juga baru 13 tahun.

Sementara Dul dirawat, manajer Mulan dan tim manajemen Dhani berangkat ke Bogor mengantar jenazah korban yang meninggal.

Ilustrasi konser musik.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Komika Amerika Serikat (AS) Arj Barker memancing kontroversi setelah aksinya mengusir seorang ibu yang sedang menyusui bayinya di tengah pertunjukan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024