Dul 'Ahmad Dhani' Seharusnya Rekaman Lagu

Ahmad Dhani dan tiga putranya, Al, El dan Dul
Sumber :
  • VIVAlife/ Shalli Syartiqa
VIVAlife - Pengamat musik, Bens Leo, sangat menyayangkan kecelakaan yang menimpa anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani alias Dul. Di mata Bens, Dul adalah anak yang berbakat.
Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

"Saya menyayangkan kejadian ini terjadi pada anak yang berbakat," kata Bens Leo saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Prof Yudan dan Pejabat BPIP Melayat ke Rumah Kayla Peserta Seleksi Paskibraka Sukabumi

Ditambahkan pengamat musik ini, selain aktif di grup band The Lucky Laki, Dul memiliki sebuah grup band baru, yakni Backdoor Band. Dalam band yang berformasi empat orang ini, posisi Dul sebagai gitaris sekaligus vokalis.
Pria 47 Tahun Ditemukan Tewas Bawa Bungkusan Pakaian Bekas di Trotoar Margonda

"Ini adalah sebuah grup dengan formasi Dul pada gitar dan vokal. Yang semobil sama dia, temannya (Noval), adalah calon back vocal. Kelompok ini seharusnya tanggal 8 ini rekaman," ujar Bens Leo.

Seperti diketahui, pada Minggu dinihari, Dul terlibat kecelakaan di KM 8 Tol Jagorawi. Ia sempat dibawa ke RS Meilia Cibubur dan akhirnya dipindahkan ke RSPI pada Minggu, 8 September 2013. Kecelakaan itu menyebabkan enam orang meninggal dan sembilan lainnya luka-luka.

Ironisnya, Dul mengendarai mobil tanpa SIM dan masih di bawah umur. Pendalaman kasus ini masih diselidiki kepolisian. Polisi telah melakukan olah TKP.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya