SOS ANTV

Desta Ungkap Alasannya Suka Wanita Lebih Muda

Arumi Bachsin dan Desta di SOS ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI
- Kisah asmara musisi Desta (36) seringkali menjadi sorotan. Sebelum menikah dengan Natsha Rizki wanita kelahiran 1993, ia pernah pula menjalin kasih dengan wanita yang jauh lebih muda darinya.

Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI

Sebut saja, Anissa Subandono dan Gisella Anastasia, keduanya pernah mengisi hati Desta. Saat tampil di acara
Layani Pemudik, Kemenhub Minta KAI dan KCIC Tambah Armada KA Feeder Whoosh
Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Rabu, 11 September 2013, Desta pun akhirnya bercerita, mengapa, ia selalu tertarik pada wanita yang usianya jauh lebih muda darinya.


"Anak-anak sekarang itu banyak yang dewasa sebelum waktunya, jadi jangan salahkan saya," kata Desta.


Saat ini, ia pun akhirnya memilih Natasha untuk dijadikan sebagai istri. Banyak alasan yang membuatnya tertarik pada wanita yang akrab disapa Chacha. Meski usianya jauh lebih muda darinya, Desta menilai, Chacha justru terkadang terlihat lebih dewasa darinya, termasuk soal cara berpikir.


"Ya jadi kita saling melengkapi. Jangan dikira, karena usianya dia lebih muda, tapi terkadang justru dia lebih dewasa dari gue," terangnya.


Desta dan Chacha sebelumnya resmiĀ  menikah 21 April 2013 lalu. Niat Desta mengakhiri masa lajang dengan Chacha sempat ditentang orangtua lantaran usia keduanya yang terpaut jauh. Meski begitu, Desta tak merasa minder lantaran usianya sudah kepala tiga. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya