FOTO: Ini Gaun Seksi Pernikahan Jupe-Gaston

Jupe Fitting Baju Pengantin
Sumber :
  • ANTARA/Teresia May
VIVAlife - Rabu, 11 September 2013 artis Yulia Rachmawati atau kerap di sapa Jupe baru saja melakukan fitting baju pengantin. Rona bahagia terpancar dari wajah kekasih pesepakbola Gaston Castano itu. Di Butik milik Billy Tjong, Jupe memamerkan pakaian yang akan dikenakan di momen bersejarahnya nanti. 
Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Diakui Jupe, ia memilih Billy sebagai perancang baju pengantinnya kerena keduanya sudah saling mengenal. Sang desainer pun paham betul bagaimana karakter Jupe terkait dengan rancangan yang pas untuknya. Pun dengan setiap inci lekukan tubuh Jupe.
Luar Biasa, Prajurit TNI Ini Rela Rugi Rp20 Juta Sebulan Demi Tolong Petani Singkong yang Menderita

"Saya merancang berdasarkan yang dia pakai keseharian. Dan dia (Jupe) mau saya membuat baju yang dia sesuai, bagian mana yang dibuka dan bagian mana yang harus di tutupi. Jadilah gaun ini," cerita Billy.
Farhat Abbas Diperiksa Polisi Pekan Ini soal Laporan Penistaan Agama ke Pendeta Gilbert

Diterangkannya, di hari bahagia nanti, Jupe akan mengenakan busana dengan model sederhana yang disesuaikan dengan konsep pernikahan. Garden party.

Jupe menerangkan bahwa baju ini adalah baju yang benar-benar disukai olehnya dan sang kekasih. Lihat

"Karena baju ini yang tidak akan aku lupa seumur hidup, nanti juga  akan ada tujuh baju lainnya. Ini baju pertama dan Gaston yang pilih langsung. Ini juga baju impian Gaston," ungkap Jupe.

Sesuai rencana, Jupe akan melangsungkan serentetan acara pernikahan di tujuh negara sekaligus, diawali dengan prosesi lamaran. "Pokonya bulan depan lamarannya, sebelum Gaston berangkat ke Argentina," tegasnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya