SOS-ANTV

Ibunda Minta Istri Pergoki Vicky & Zaskia di Apartemen

Vicky Prasetyo dengan Zaskia Gotik
Sumber :
  • Seputar Obrolan Selebriti-antv
VIVAlife - Saat melamar Zaskia si Goyang Itik, Vicky Prasetyo mengaku belum menikah. Namun, belakangan diketahui Vicky masih resmi terikat pernikahan dengan Rama Nuraini. Mereka memiliki tiga orang anak.
Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan

Zaskia menuturkan, pernah didatangi wanita yang mengaku sebagai istri Vicky. Saat itu, Zaskia sedang berada di apartemen Vicky. Ketika itu, Zaskia sedang bersama Vicky dan keluarga pria tersebut.
Pentingnya Mencintai Diri: Melawan Depresi dan Maraknya Percobaan Bunuh Diri

Keluarga Vicky membantah pria itu telah menikah dan punya anak. Namun, ibunda Vicky, Emma Fauziah saat tampil di acara 'Seputar Obrolan Selebriti (SOS)' ANTV, Kamis, 12 September 2013, mengaku tak bermaksud menutupi pernikahan Vicky dari Zaskia.
Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

"Saya yang suruh Rama datang ke apartemen Vicky. Saya suruh lihat ada siapa di sana," kata Emma.

Ia sendiri mengatakan, ketika itu dirinya belum mengenal dan bertemu dengan Zaskia. "Jadi saya menyuruh Rama, tujuannya biar mereka jelas," ujarnya.

Ditambahkan Emma, semua yang sudah terjadi ini adalah sebuah kesalahpahaman semata. Ia pun meminta maaf kepada keluarga Zaskia. "Mewakili putra saya, Vicky, saya meminta maaf kepada Zaskia dan juga keluarga," ujarnya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya