Syahrini: Bunda Maia Sudah Tak Murung Lagi

Syahrini Berdandan ala Victoria Beckham di Ritz Carlton Hotel
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife - Setelah sepekan mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah karena terlibat kecelakaan maut di jalan tol Jagorawi, kondisi putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty berinisial AQJ mulai membaik. Maia, yang sejak awal menemani anak bungsunya itu, sudah bisa tersenyum.  
PPP Masih Gamang Tentukan Jadi Oposisi atau Gabung Koalisi Parpol Pemerintah

Demikian ungkap penyanyi Syahrini usai menjenguk AQJ di rumah sakit (15/9). Ia menuturkan bahwa Bunda Maia, panggilannya pada Maia, sudah mulai merias diri. 

"Bunda Maia udah mulai bedakkan. Sepertinya Bunda dan Mas Dhani suasana hatinya sudah nggak murung lagi," ujarnya.
Kunjungi Station F di Paris, Anindya Bakrie Ungkap Rencana Bangun Kampus Startup di IKN

Melihat kondisi AQJ yang masih berada di ruang ICCU, pelantun Sesuatu itu berharap agar remaja berusia 13 tahun itu bisa segera sembuh dan dipindah ke ruang perawatan.
Profil Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor yang Jadi Tersangka Korupsi Pemotongan Insentif

"Kayaknya anak hebat, kuat, sudah mulai sehat. Kata Bunda dan Mas Dhani sudah lima kali operasi, lancar, nggak nangis. Dua hari lalu kesakitan karena operasi tulang punggung, semoga membaik dan nanti bisa masuk ke ruang perawatan," tuturnya.

Syahrini juga menanggapi soal keinginan bos Republik Cinta Management itu untuk mendirikan yayasan AQJ. Yayasan yang bertujuan membantu para korban kecelakaan maut Tol Jagorawi. Ia menyatakan dukungan penuh atas gerakan tersebut. 

"Kalau sosial pasti aku support kalau memang Mas Dhani punya keinginan bantu mulia sekali, saya akan bantu," ungkapnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya