John Legend dan Chrissy Teigen Akhirnya Menikah

Chrissy Teigen dan John Legend
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife - Setelah enam tahun berpacaran dan dua tahun lalu bertunangan, penyanyi soul John Legend dan supermodel Chrissy Teigen resmi menjadi pasangan suami istri pada hari Sabtu, 14 September 2013. Villa Pizzo di Lake Como, Italia dipilih sebagai tempat perayaan pernikahan mereka.
Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Seperti diberitakan Us Weekly, tempat tersebut sengaja dipilih karena merupakan lokasi pertama mereka bertemu dan jatuh cinta. 
Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro

Dalam pernikahan tersebut, model berusia 27 tahun itu mengganti gaun rancangan Vera Wang sebanyak tiga kali. Saat upacara penikahan, Teigen mengenakan gaun strapless berwarna putih gading dan ballgown V-neck. 
Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Saat resepsi, sambil berjalan membawa karangan bunga berwarna putih dan merah jambu, Teigen menyusuri lorong yang dipenuhi mawar. Dia terlihat cantik dengan menggunakan gaun berwarna merah yang dipenuhi bordir kristal. 

Di hadapan 125 tamu undangan, John memainkan piano sambil menyanyikan sebuah lagu berjudul 'All of Me'. Ya, lagu tersebut sengaja diciptakannya bahkan masuk dalam salah satu lagu dalam album terbaru 'Love In The Future' yang baru saja rilis seminggu yang lalu.

"Sebagian besar isi lagu dalam album itu tentang dia (Chrissy)," kata pria berusia 34 tahun itu.

Terkait hal tersebut, Teigen mengakui John sering menulis banyak lagu cinta untuknya. Menurutnya, "lagu yang satu ini, khusus dan membuat saya lebih istimewa."

Dalam pernikahan tersebut, hadir beberapa nama seleb Hollywood seperti  Kanye West , Quincy Jones, Stevie Wonder dan Brooklyn Decker.  (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya